Komitmen HSE

Segenap jajaran Direksi PT Energasindo Heksa Karya beserta seluruh karyawan menyatakan komitmen-nya terhadap program K3PL melalui penerapan yang bersifat “Pro Active” dimana peningkatan kinerja K3PL ditujukan untuk menjamin keberlangsungan usaha perusahaan secara jangka panjang. Hal ini di implementasikan dalam bentuk:

Aspek K3PL

Mengintegrasikan dan memprioritaskan aspek K3PL dalam setiap pelaksanaan kegiatan operasi penyaluran gas bumi melalui jaringan distribusi yang dimilikinya.

Organisasi P2K3

Menempatkan posisi organisasi P2K3 yang independen dan dibawah control pimpinan tertinggi perusahaan.

SDM

Menempatkan posisi organisasi P2K3 yang independen dan dibawah control pimpinan tertinggi perusahaan.

Pelatihan

Mengikuti dan mengadakan pelatihan – pelatihan baik internal maupun eksternal terkait keselamatan kerja baik kepada karyawan, pekerja kontraktor maupun pelanggan PT. Energasindo Heksa Karya.

Pencegahan

Mencegah kecelakaan kerja dan timbulnya penyakit akibat kerja serta terjadinya pencemaran lingkungan.

Sarana

Menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai & melakukan perbaikan yang berkelanjutan.
background

Dalam mewujudkan pencapaian nihil kecelakaan kerja di PT. Energasindo Heksa Karya, maka segala daya upaya dilakukan termasuk penggunaan teknologi terkini dan aman digunakan. Usaha – usaha tersebut antara lain dengan :

Menyediakan alat pelindung diri kepada seluruh karyawan yang tepat dan sesuai dengan jenis pekerjaan dan bahaya yang ada.

Menyediakan peralatan dan perlengkapan keselamatan kerja di seluruh area kerja PT. Energasindo Heksa Karya,

Mewajibkan seluruh kontraktor yang akan bekerja di area kerja PT. Energasindo Heksa Karya telah memiliki system manajemen keselamatan kerja yang memadai dan mematuhi seluruh ketentuan dan peraturan terkait keselamatan kerja PT. Energasindo Heksa Karya.

Menghormati dan mematuhi Peraturan Perundangan yang berlaku dengan cara memenuhi standar keteknikan dan persyaratan K3PL serta persyaratan lain yang relevan.

Melaksanakan Simulasi tanggap darurat, dalam waktu berkala.